Siap-siap! OJK Akan Buka Rekrutmen Tahun Ini, Simak Bocorannya

Jakarta, CNBC Indonesia Otoritas Jasa Keuangan akan segera melakukan perekrutan umum terbuka untuk level staf tahun ini.

Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mirza Adityaswara mengungkapkan rekrutmen ini akan memberikan peluang bagi banyak pihak, mengingat program pendidikan ini akan menerima calon karyawan dari beragam latar pendidikan dengan mempertimbangkan kebutuhan.

“Persyaratan administrasi akan dipublikasikan secara luas dalam waktu dekat, melalui berbagai saluran informasi termasuk media online,” ungkap Mirza dalam Rapat Dewan Komisioner (RDK) OJK Selasa (9/1/2024).

Mirza menambahkan bahwa pemenuhan sumber daya manusia (SDM) dilakukan untuk melengkapi rekrutmen khusus untuk mitigasi IT keuangan digital.

Kemudian terkait kebutuhan SDM ke depan, Mirza menyebut dengan penataan organisasi, kebutuhan SDM jadi prioritas untuk dipenuhi agar bisa mendukung tugas OJK sebagai regulator.

“Penambahan SDM dilakukan secara bertahap dan selektif dengan memperhitungkan dinamika internal dan eksternal dan anggaran yang tersedia,” pungkas Mirza.

Pemenuhan SDM yang baru di awal tahun akan dilakuakn oprec untuk level staff kami menyebutnya melalui program endidikan calon staff 7. Untuk itu, latar belakang pdddkan cukup luas dengan pertimbangkan kebuthan. Persayratan adm aakan dipublikasikan scr luas dalam waktu dekat, melalui berbagai saluran info termasuk media online . Pemenuhan sdm dilaukan untuk melengkapi rekrutmen khusus untuk mitigasi IT keu digital. Kemudian terkait kebutuhan SDM ke depan, dengan epnataan oragnisasi kebuthan sdm jadi prioritas untuk dipenuhi agar bs dukung tugas ojk sbg regulator. penemhan sdm diakukan bertahap dan selektf dengan memperhitungkan dinamika internal dan eksternal dan anggaran yang tersedia. https://bersiaplah.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*