Mantap! ANTAM Rilis Emas Edisi Imlek Bertema Shio Naga Kayu

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Aneka Tambang Tbk (Antam) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia mengumumkan kehadiran produk emas batangan edisi Imlek 2024. Produk ini menawarkan desain revolusioner tiga dimensi, sekaligus menggambarkan esensi dari Shio Naga Kayu.

Dilansir di halaman Instagram @antamlogammulia, produk emas batangan edisi Imlek 2024 mengusung pesona kekuatan dan kewibawaan. Motif Naga Kayu yang menghiasi emas ini tidak hanya menjadi simbol kebijaksanaan, tetapi juga kreativitas dan inovasi yang menggema di tengah perayaan Imlek.

Bahkan, produk ini hadir dengan fitur keamanan microtext dan QR code pada permukaannya, yang dapat menjamin keaslian emas. Microtext sebagai kode kecil sulit dipalsukan dan QR code memberikan akses cepat untuk memperoleh informasi detail tentang produk.

Seri Imlek 2024 ini menawarkan dua kategori menarik, yakni gift series dan emas Batangan dengan beragam varian berat, mulai dari 0,5-1 gram untuk gift series hingga 8 dan 88 gram untuk emas batangan. Setiap produk dikemas dengan desain yang menggoda, elegan, dan kental dengan nuansa Imlek yang tak terlupakan.

Menariknya, produk yang akan diluncurkan pada 10 Januari 2024 itu, memberi kesempatan istimewa kepada pelanggan, mulai dari gratis ongkos kirim hingga grand prize selama periode transaksi di Januari 2024. Termasuk pembelian daring melalui website resmi dengan ekspedisi Paxel.

Antam juga memberi kesempatan kepada pelanggan untuk menjadi salah satu dari 250 orang pertama yang mendapatkan souvenir menarik untuk pembelian Emas Batangan Edisi Imlek dengan berat 8 atau 88 gram, baik secara langsung di Butik Emas Logam Mulia maupun secara online di www.logammulia.com.

“Bagi para kolektor dan pecinta emas, ANTAM Logam Mulia memastikan momen spesial perayaan Imlek tidak akan terlewatkan. Pantau terus informasi lebih lanjut melalui situs resmi www.logammulia.com, Instagram @antamlogammulia, atau kontak WhatsApp resmi ALMIRA di 0811-1002-002,” ungkap pihak Antam dalam pernyataan resminya. https://makcauhai.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*